Tuesday, August 13, 2019

Nongkrong di Sun Corner Tibubeneng Canggu


Hi.. teman bloger.... 
saya nga sengaja ketemu satu tempat yang rada mojok tapi asyik pas malming kemaren. yuppp..... letaknya di daerah tibubeneng Canggu, namanya Sunset Corner. Saat itu saya sedang ngecek satu proyek di deket sana dan dilanda lafar....., celingak celinguk saya melihat warung di pojokan yang menarik. Jadi melipirlah saya ke tempat tersebut.

Tempatnya memang tidaklah besar, tapi lumayan asyik, view nya sesuai namanya, pojok matahari, sangat lumayan lah memanjakan mata kita, dengan matahari sore dan view sawah yang sedang hijau-hijaunya.


Ketika saya duduk saya di sapa oleh penjaga warung dengan ramah, sembari menyodorkan menu, ada opsi indonesia seperti nasi goreng, soto, capcay, mie goreng dan ada juga menu yang raga bule seperti pizza. Harganya pun sangat bersahabat , untuk makanan mulai dari Rp. 10.000,- aja ternyata dan untuk segelas jus alpukat juga Rp. 10.000 ,-. Sekali jurus saya pesanlah 1 porsi nasi goreng dan 1 jus alpukat.
Beberapa saat pesanan pun datang, icip-icip ternyata rasanya lumayan enak (saya kira karena lapar) , tapi istri saya yang memesan mi goreng bilang enak dan worted. Ketika ngobrol sambil menikmati pemandangan, ada seorang cowok mendekati dan membuka pembicaraan, "bagaimana masakannya dik?" tanyanya. Ternyata bapak ini adalah pemilik warung, beliau bercerita bahwa warung ini baru buka, ramah sekali orangnya, trus dia cerita akan pasang wifi juga. wah lumayan nih jadi tempat singgah.
Teman bloger, segitu dulu ya ceritanya, jadi buat temen yang kebetulan lewat tempat ini boleh juga menjadikan tempat ini sebagai alternatif. he he he...

4 comments:

  1. Nah, kl murah murah pasti saya suka dama..
    Wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... murah n asyik...., yuk melalu ke tibu beneng eka

      Delete
    2. Nanti dama, sabar ya..
      Nabung malu ne..
      Wkwkwk

      Delete
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete