Friday, July 7, 2017

Nongkrong Asyik di OZT cafe internasional - eiger flag store Bali

Just info rekan-rekan, dalam tulisan sebelumnya saya sampaikan Ozt cafe satu gedung dengan eiger store di sunset road. ternyata sekarang berpindah ke jl. dewi sri , No. 45c, kuta 


Halo teman Blogger...

apa kabar? setelah vakum cukup lama, akhirnya saya mendapatkan mood saya untuk membagi cerita sederhanadi blog sederhana ini.

Saya yang saat ini sedang berusaha membangun keluarga kecil bahagia alias KKB, waktu bersama keluarga tentu sangatlah penting. sedikit gambaran saja saya memiliki satu orang istri (satu aja sudah cukup nga usah banyak2 , he he he...) dan satu putra yang berumur 4 (empat) tahun dan satu putri new born.

cukup dulu curhatnya, intinya di sela waktu yang kami miliki, saya dan istri berusaha menciptakan "quality time" untuk anak kami. Waktu itu si bungsu masih dalam perut dan matahari sudah condong ke barat, kepala saya sedikit berputar ke mana ya untuk sekedar nongkrong-nongkrong cantik. Yang jelas bukan mall, karena akan lumayan rempong menghadapi si kakak. Terbesitlah di benak saya sambil cuci mata di salah satu Toko "adventure" Eiger di sekitaran sunset road , sepertinya bisa sambil nongkrong di cafe yang ada dil antai 2 toko tersebut. Mudah- mudahan nga mahal ya gess...

Sekitar pukul 08.00pm waktu bali saya dan keluarga cibi2 saya sampai di sana, setelah "cuci mata" sejenak kemudian saya menuju cafe di lantai 2. secara keseluruhan tempat ini lumayan asyik, dekorasi adventur yang terasa kental di showroom toko terasa sampai cafe. Anak saya pun sangat menyukainya. Tempatnya lumayan luas, yang walaupun harus sedikit berhati-hati di lantai 1 karena ada ornamen lantai terbuat dari kayu dan batu (takut si kakak terjatuh), tapi saya lihat si kakak enjoy banget.


Tiba saatnya saya membuka buku menu, agak degdegan dengan isi dompet sih...., but ternyata masih terjangkau lah plus mendapat tempat yang nyaman, saat itu saya memesan kentang goreng *30rb-an (hehe standard banget) ditemani oleh steak salmon *80rb-an,dan yang kece adalah teh poci ala jogja, yang menurut saya jarang banget saya temui di bali. 

selain teh pocinya, kentang gorengnya juga menurut saya lumayan enak, bukan seperti kentang goreng yang kita temui di restoran cepat saji, potongannya lebih besar-besar, si kakak cukup lahap dengan kentang goreng. over all, untuk rasa dan penyajian makanan satu jempol deh..... boleh teman bloger jadikan referensi jika ingin meluangkan waktu bersama keluarga.


My review :

tempat : nyaman friendly terutama yang suka hal berbau adventure

harga : middle
taste makanan : 8 dari 10
tempat menarik di sekitarnya :

  • kedai roti canai bu nana
  • hotel the trans
  • 69 slam
  • sunset point
  • kedai raponggi
  • sense sunset seminyak hotel
karena pindah lokasi, jadi saya update tempat menarik di sekitarnya :

  • warung pepe
  • surabi
  • kuliner lainnya di sepanjang jl. dewi sri kuta






4 comments: