Friday, May 6, 2016

Cara Mudah Memasang Galon pada Dispenser

Hai teman bloger....

apakah teman blogger menggunakan dispenser di rumah? saya rasa di Indonesia khususnya hampir sebagian besar orang memilikinya. model dispanser kini juga sudah berkembang, dari model galon air mineral yang diletakan di atas sampai yang diletakan di bawah. Buat yang memiliki dispanser yang galonnya di bawah tentunya lebih gampang, tidak perlu angkat galon tinggi tingi, air pun tidak tumpah kemana-mana. Bagaimana dari sisi harga, dispenser dengan galon di bawah tentunya lebih mahal.


tapi yang saya bahas disini bukan type dispenser, melainkan tips memasang galon pada dispenser yang letak galon di atas. Memasang galon memang susah-susah gampang, kita bisa memanfaatkan tutup modifikasi, harganya tidak mahal, sekitar Rp. 10.000 an. pertama kita lepas tutup galon kemudian ganti dengan tutup galon untuk dispaser. cara ini cukup efektip dan air pun tidak jatuh kemana-mana. hanya saja jika tutup plastik pelindung sudah putu akan masuk dan mengambang di air, I don't like to see that!!

saya mau berbagi tips ala saya, tepatnya ala teman-teman kantor di salah satu surf factory dulu. idenya gampang dan tidak usah membuka tutup galon. Pertama cukup bersihkan tutup galon dan sekitarnya dengan tisu. kemudian potong menyilang pada tutup galon dengan pisau tajam, seperti gambar di bawah. dan pasang galon pada dispenser. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



5 comments:

  1. wow..
    idenya ternyata menarik sekali bli dama...

    saya coba deh..
    hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana hasil cobanya :-) semoga bermanfaat

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete