Friday, May 6, 2016

Alfa Romeo Delta (alphabet dalam Telephone)

hi teman blogers.....


apa kabar hari ini? saya mau cerita tentang sebuah kejadian  yang saya alami. Langsung saja ya, suatu hari di tempat saya bekerja saya dihadapkan ke dalam sebuah situasi di mana saya harus nelpon ke suport center yang pilihan lokasinya ada di singapura atau india untuk kawasan asia, dan untuk pilihan bahasa cuma ada bahasa ingris. Klo hanya buat chat aja bahasa ingris saya masih Oke, atau sekedar cuap2 dengan bule masih di terima, tapi ternyata berbeda jika berbicara dengan suport center yang ternyata di ujung sana orang Asing dengan logat ingris yang kental. 

beberapa kali saya harus bilang "please speak more carefully, atau could you please repeat" hehehe....
dalam percakapan ini kemudian saya di minta mengeja (dalam case ini alamat email), saya yang tidak hafal alfa romeo lumayan kelabakan. untung ajah ada mbah google dan search....

nah buat teman-teman blogger sebelum mengalami hal yang sama boleh simak dulu code sandi alphabet dalam telephone berikut, boleh juga di print untuk memudahkan pengejaan alfabet teman blogger di telepon :

Letter
Code word
A
Alfa
B
Bravo
C
Charlie
D
Delta
E
Echo
F
Foxtrot
G
Golf
H
Hotel
I
India
J
Juliett
K
Kilo
L
Lima
M
Mike
N
November
O
Oscar
P
Papa
Q
Quebec
R
Romeo
S
Sierra
T
Tango
U
Uniform
V
Victor
W
Whiskey
X
X-ray
Y
Yankee
Z
Zulu
- (hyphen)
Dash

No comments:

Post a Comment